Sekayu, MUBA- Dengan wajah yang bahagia terpancar dari Jajaran Pegawai Sekretariat Kabupaten Musi Banyuasin yang berhasil menerima Tropi dan Piagam Penghargaan Katagori Stand Dekorasi Terbaik I di ajang Muba Expo tahun 2022 di Halaman Terminal Randik Sekayu,
Tropi dan penghargaan ini diterima oleh Pj Sekda Musni Wijaya SSOS MSi diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH di Halaman Kantor Bupati saat Apel Pagi, Kamis (06/10/2022).
Yudi minta kepada para pegawai di bagian Setda Muba agar tidak mudah berpuas diri, dan jadikan prestasi yang diraih ini sebagai motivasi agar jadi lebih baik lagi kedepannya.
“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan kerjasama yang baik kita bisa meraih juara 1 Katagori Stand Dekorasi Terbaik. Semoga kedepannya kita biasa lebih baik lagi. Terima kasih atas kerjasamanya dan tetap jaga kekompakan kita,”tandasnya.(Firman)
BACA JUGA  Peringatan Nuzulul Quran, Musni Wijaya: Manfaatkan Momentum Ramadan Banyak Membaca dan Mengamalkan Kandungan Alquran Dalam Keseharian
Artikulli paraprakHerman Deru Apresiasi Warga Desa Betung Barat, Bangun Gedung Olahraga Secara Swadaya
Artikulli tjetërLepas Peserta Offroader, Pj Sekda Riswandar: Kedepankan Keselamatan dan Jaga Kekompakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini