SEKAYU, MUBA- Awali rutinitas kerjanya, Pj Bupati Muba H Apriyadi melaksanakan upacara bersama dengan para pelajar di SMA Negeri 1 Sekayu, Senin (12/06/2023).

Dalam amanatnya, Pj Bupati Muba H Apriyadi ingatkan para pelajar agar tunjukkan sikap baik, dan hindari perilaku yang menyimpang seperti tawuran narkoba dan perbuatan yang tidak terpuji lainnya.

Apriyadi juga mengajak para siswa dan siswi sekolah yang berada diwilayah Musi Banyuasin khususnya SMA Negeri 1 ini, untuk terus berlomba mengasah kreativitas dan terus berinovasi membuat karya yang bermanfaat dan bergaul dalam lingkungan yang positif.

“Anak-anak harusnya belajar, hindari aksi tawuran dan juga Narkoba Jangan sampai terulang kembali tawuran antar sekolah di Musi Banyuasin, Ayo tunjukan prestasi kalian semua dan kejarlah mimpinya untuk membanggakan diri sendiri, keluarga dan daerah kita juga.Saya juga meminta agar para perangkat sekolah dan penjaga keamanan di sekolah pro aktif mengarahkan para pelajar untuk setelah pulang sekolah langsung ke rumahnya masing-masing,”tegasnya.

BACA JUGA  PKK Muba Gelar Bimtek Administrasi Sekretariat dan Pokja I - IV

Dikatakannya, Walaupun SMA dan SMK berada di bawah kewenangan provinsi, Pj Bupati Muba H Apriyadi mengatakan ikut bertanggung jawab terhadap pendidikan SMA dan SMK tersebut. Selain itu, ia juga minta pihak sekolah untuk lebih ketat mengawasi para siswa dan siswinya.

“Kalau secara kewenangan memang SMA/SMK ini di tingkat Provinsi. Tapi kan kalian ini anak-anak bangsa, berdomisili dan bersekolah di Muba, tentu kalian semua ini menjadi harapan kami agar kelak sukses dan menjadi pemimpin masa depan serta kalian harusnya bisa mengangkat derajat nama daerah Muba ini, jangan ulangi perbuatan yang mencoreng nama baik keluarga sekolah dan daerah kita sendiri ,” tandasnya.(Firman)

Artikulli paraprakTerima Bendera Kirab Pemilu 2024, Ketua KPUD PALI: Ini Bagian Dari Sosialisasi Pemilu
Artikulli tjetërJadikan Rumahnya Sebagai Tempat Transaksi Narkoba, Suzanti Seorang IRT Warga Bailangu Ini Diciduk Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini