Palembang. Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni memberi motivasi dan semangat bagi para kalifah yang akan mengikuti Seleksi Tilawatir Qur’an dan Hadits (STQH) Tingkat Nasional XXVI di Provinsi Jambi. Dia berharap agar mereka mampu menjadi pemenang ajang tersebut.

“Alhamdulillah, saya hari ini bisa hadir bersama dengan   Kafilah STQH Sumsel. Mudah-mudahan dengan kebersamaan dan semangat,  kita menjadi pemenang nanti,” kata Fatoni di Asrama Haji Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (27/10/2023).

Fatoni juga berharap agar para kafilah yang mewakili Provinsi Sumsel dapat mengharumkan nama baik daerah dengan menjadi juara umum.

“Teruslah meningkatkan kemampuan. Kita harus berusaha tampil, maksimal, terus berlatih, berusaha dan bekerja keras,” harapnya.

BACA JUGA  Fraksi DPRD Sumsel Sampai Pandangan Umum Terkait Pembahasan Raperda Perubahan APBD Sumsel TA 2023

Fatoni turut mendoakan seluruh kafilah perwakilan Provinsi Sumsel agar tetap diberikan kekuatan dan kesehatan hingga kembalinya ke Bumi Sriwijaya.

“Tetaplah berdoa semoga, kita diberikan kesehatan dan keselamatan  hingga kembali ke Sumsel,” tandasnya.

Pada kesempatan ini, Fatoni juga menyerahkan bendera pataka kepada Kepala Biro Kesra Sumsel sebagai Penanggung Jawab Kafilah Sumsel untuk STQH Nasional XXVI di Provinsi Jambi.

Artikulli paraprakPj.Bupati Apriyadi Hadiri Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Kalapas Sekayu
Artikulli tjetërBerlangsung Semarak, Festival Sagarurung PALI Hadirkan Wulan KDI Hingga Makan Miso Gratis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini