PRABUMULIH- Pertamina EP (PEP) Prabumulih Field menyalurkan bantuan kepada warga Prabumulih dan Muara Enim yang terdampak banjir Rabu, (17/1).

Bantuan berupa kebutuhan pokok dan air mineral disalurkan melalui pemerintah setempat yang berada di lokasi kejadian banjir sesuai dengan kebutuhan dari wilayah terjadinya banjir.

Untuk wilayah yang mendapat bantuan PT Pertamina EP Prabumulih Field meliputi 9 kelurahan, 2 desa dan 1 kecamatan, yaitu Kelurahan Gunung Kemala, Patih Galung, Prabumulih, Majasari, Karang Raja, Tugu Kecil, Muara Dua, Karang Jaya dan kelurahan Cambai. Selain itu Desa Gunung Raja dan Desa Pangkalan Babat serta kecamatan Lembak.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Lembak Didi Haryanto mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan bantuan untuk bencana alam yang sedang menimpa di wilayah kota Prabumulih dan kabuoaten Muara Enim salah satunya adalah di Kecamatan Lembak.

BACA JUGA  Jalin Sinergitas, Kapolres Witdiardi Gelar Pertemuan Dengan Pengurus Organisasi Wartawan di Kota Prabumulih

“Bencana alam seperti banjir ini tidak bisa di prediksi kapan akan terjadi, namun saya mewakili masyarakat di kecamatan Lembak mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Pertamina EP (PEP) Prabumulih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga tidak ada lagi kejadian serupa yang menimpa masyarakat di kota Prabumulih dan sekitarnya,” pungkasnya

Senior Manager Prabumulih Field, Jemmy Ootavianto menyampaikan keprihatinan atas bencana alam yang sedang terjadi di wilayah kota Prabumulih, Kabupaten Muara Enim dan sekitarnya.

“Kami turut berduka dan prihatin atas bencana alam yang sedang menimpa masyarakat. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menjadi korban atas bencana alam banjir ini” Ujar Jemmy.

BACA JUGA  Dihadapan Anggota DPRD Dapil 4, Warga Prabumulih Usulkan Pembangunan Turap Hingga Pemasangan Listrik

Dukungan dari para pemangku kepentingan yang berada di wilayah kerja perusahaan masih sangat penting untuk terus dilakukan, sehingga terjalinnya hubungan yang harmonis antara pihak perusahaan dengan para pemangku kepentingan terutama dalam hal penanganan bencana alam yang terjadi seperti saat ini.

Artikulli paraprakPolres Muba Himbau Masyarakat Tidak Gunakan Knalpot Brong Pada Motornya
Artikulli tjetërWujud Rasa Syukur, KKKS Pertamina EP (PEP) Prabumulih Field Gelar Syukuran Atas Keberhasilan Pemboran Sumur GNK-PD 24

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini