PALI – Wakil ketua DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Irwan, S.T yang memimpin langsung reses tahap dua bersama para anggota DPRD daerah pemilihan (Dapil) 1 yang berlangsung di halaman kantor kecamatan Talang Ubi , di Jalan Segaran, Kelurahan Handayani Mulya, Senin (04/09/2023).

Berbagai usulan baik dari dinas Pendidikan PALI, yang sempat hadir, para perangkat desa RT RW dan para kepala desa tang hadir. Dalam aspirasinya para perangkat desa maupun kepala desa mengulas terkait insentif para perangkat desa, termasuk infrastruktur jalan desa, permasalah tower jaringan internet, PDAM dan pembangunan lainnya. Sementara dari pihak dinas pendidikan mengutarakan pembangunan sekolah.

Camat Talang Ubi Hj. Emilya, S. Sos., yang hadir dalam reses tersebut mengatakan reses yang dilaksanakan DPRD ke daerah pemilihannya guna menyerap dan menampung aspirasi masyarakat. Karenanya ia menyerukan ke warga untuk mengutarakan maupun aspirasi untuk di sampaikan.

BACA JUGA  Pasien Sembuh Corona di Sumsel Bertambah 4 Orang, Terkonfirmasi Positif Corona Bertambah 13 Orang

Terkait usulan yang disampaikan, ia berharap bisa menjadi acuan para anggota dewan untuk menjadi skala prioritas.

Menanggapi usulan yang disampaikan, Wakil Ketua I DPRD PALI yang juga ketua Kordinator reses ke – 2 Dapil 1 Talang Ubi, Irwan ST mengatakan akan menjadikan bahan untuk kemudian disinkronkanĀ  terhadap usulan-usulan yang telah ada atau melalui musrenbang setiap tingkatan.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menyampaikan aspirasinya,”ucapnya.(jeksi)

Artikulli paraprakRaih Mendali Emas Piala FORKI, Tasya Berharap Bisa Wakili Prabumulih Diajang Yang Lebih Tinggi
Artikulli tjetƫrMatangkan Kesiapan Pilpres dan Pileg, Gerindra Sumsel Gelar Rakor Bersama Para Pengurus Gerindra Prabumulih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini