MUARA ENIM– Setelah sebelumnya melaksanakan Safari Ramadan di Desa Tanjung Raja, Kecamatan Muara Enim, kali ini giliran Kecamatan Rambang yang menjadi lokasi kegiatan Safari Ramadan Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., didampingi Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., tepatnya di Masjid Darussalam Desa Baru Rambang, Kecamatan Rambang, Sabtu (01/04).

Dalam sambutannya, Plt. Bupati mengajak masyarakat untuk senantiasa terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas keimanan serta ketaqwaan diri dalam menjalankan ibadah khususnya di bulan suci Ramadan ini.

Lebih lanjut, Plt. Bupati yang juga hadir bersama Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan & SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E., Asisten Pemerintahan & Kesra, Drs. H. Emran Tabrani, M.Si., dan Asisten Perekonomian & Pembangunan, H. Riswandar, S.H., M.H., serta para kepala perangkat daerah lainnya mengungkapkan rasa terimakasih dan bahagianya dapat berkumpul serta bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Baru Rambang.

BACA JUGA  Memetik Bakal Pecahkan Rekor MURI

Dirinya berharap di bulan Ramadan ini semakin memupuk keimanan dan ketaqwaan masyarakat serta mengisi dengan kegiatan yang bermanfaat.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati-pun menerima berbagai usulan warga terkait pembangunan infrastruktur di Desa Baru Rambang. Selanjutnya Plt. Bupati juga menyerahkan beberapa bantuan kepada pengurus masjid yang didampingi Camat Rambang, Herry Mulyawan, S.P., M.M., Kepala Desa Baru Rambang, Syahibul Padila, S.T., dan bantuan Baznas Kabupaten Muara Enim berupa paket bahan makanan pokok kepada warga prasejahtera Desa Baru Rambang, serta dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ust. H. Syachril, S.H., M.Si., M.Hi., mengenai nilai-nilai keutamaan didalam bulan suci Ramadan.

Artikulli paraprakGubernur Herman Deru Ingatkan Tenaga Nakes Tak Merasa Puas Meski Angka Stunting Menurun Drastis
Artikulli tjetërPemkab Muba Alokasikan Rp.5,3 Miliar Untuk THR Tenaga Honerer, Tiap Orang Dapat Rp.500 Ribu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini