MUBA.- Dari 16 tim yang berlaga, akhirnya Tim Sat Samapta Polres Muba berhasil meraih juara 1 pada pertandingan Futsal yang diselenggarakan Jumat (16/06/2023) di lapangan futsal stable berkuda Sekayu.

Pertandingan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77 Polres Muba, yang pesertanya Bagian, satuan, Seksi dan Polsek jajaran polres Muba .

Acara dibuka langsung oleh Kapolres Muba AKBP. Siswandi SIK. SH.MH dengan melakukan tendangan bola pertama, dan hadir juga mendampingi Kapolres Muba, para pejabat utama polres Muba serta para Kapolsek jajaran polres Muba.

AKP Prawira Kusuma, yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala seksi pengawasan (Kasiwas) polres Muba dan selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan, pertandingan ini masih dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-77 dan dilaksanakan intern polres Muba saja.

BACA JUGA  Forkopimcam Sungai Lilin Sosialisasikan PPKM Mikro Lokal ke Pemilik Usaha Hiburan Terkait Jam Operasional

Peserta yang ikut pada pertandingan futsal ini seluruhnya ada 16 tim, terdiri dari gabungan bagian, gabungan seksi, satuan polres dan juga tim dari Polsek jajaran.

Juara I diraih oleh Tim sat samapta, juara II diraih Tim Sat intelkam dan juara III diraih oleh tim gabungan Sat Narkoba, polsek Sungai Keruh dan polsek Plakat Tinggi.(Firman)

Artikulli paraprakPj Bupati Apriyadi Antar Langsung Mendiang Wakil Ketua Baznas Muba ke Pemakaman
Artikulli tjetërDewan Respon Positif Penjelasan Bupati Muara Enim Terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini