Sekayu– Kasat lantas Polres Musi Banyuasin (Muba) AKP Ricky Mozam SH MH meninjau langsung kondisi arus lalu lintas di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) jalur timur Kabupaten Musi Banyuasin hari terpantau lancar, aman dan terkendali.

” Secara umum situasi Kamtibselcarlantas (keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalulintas) dalam keadaan aman lancar, “kata Ricky, Rabu (19/04/2023)

Hanya saja lanjut kasatlantas, khusus untuk di titik Sungai Lilin kendaraan yang lewat terlihat merambat, karena adanya aktivitas masyarakat yang berbelanja dipasar Sungai Lilin, tetapi tidak menimbulkan kemacetan.

” Di Sungai Liin juga telah kami siapkan pos pelayanan yang diisi oleh personil gabungan yang terkait dengan kegiatan pengamanan dan pelayanan mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1444 H, sehingga kalau terjadi krodit dijalan dapat segera diatasi,”tambah Ricky.

BACA JUGA  Masifkan Transformasi Digital, Dinkominfo Muba Gandeng PT Prima Nusa Gemilang

“Semoga saja lebaran tahun ini jalan kita aman dan lancar, sehingga para pemudik yang melintas dapat merasakan aman dan nyaman, sebagaimana semboyan kami pada ops ketupat Musi 2023, yaitu Mudik Aman dan Berkesan” timpalnya. (Firman).

Artikulli paraprakMenjelang Lebaran, Ini Himbauan Polsek Sanga Desa Untuk Masyarakat
Artikulli tjetërPastikan Ketersediaan Stok dan Kestabilan Harga Kebutuhan Pokok, Plt Bupati Kaffa Sidak ke Pasar Inpres Muara Enim dan Tanjung Enim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini